KITA UNTUK SELAMANYA (inpired by frienship at KPWTB)


Janganlah engkau berjalan dibelakangku karena aku tidak akan jadi pemimpinmu, jangan pula kau berjalan didepanku karena aku tidak akan pernah jadi pengikutmu, berjalanlah disampingku sebagai teman, menapaki hari – hariku, setiap langkahku menyongsong fatamorgana yang takkan mungkin kita raih, tapi meraih bukanlah tujuan utama  melainkan proses jangka panjang yang kita inginkan. dalam kebersamaanlah kita berproses dan merasakan nikmatnya Dunia yang semakin hari – semakin kelam dan gelap, namun kuakui kegelapan dan kekelaman takkan kurasakan saat bersamamu, berjalan sendirian dalam terang benderangnya Dunia  takkan mengalahkan berjalan bersamamu ditengah kegelapan.

Kau adalah Garfield yang setiap orang nyaman bersamamu, dan kau tahu bagaimana engkau menyenangkan diriku sehingga akupun senang bersamamu. Aku pun menganggapmu sebagai Snoopy yang selalu bahagia, tersenyum, yang selalu buatku tersenyum, kau tahu cara membahagiakan orang lain, sehingga akupun bahagia bersamamu, kadang kaupun berubah jadi Elmo sang pemimpi  yang mempunyai banyak teman karena kau selalu menjadi penasehat, kau sangat optimis dan selalu mencari sisi baik diriku, sehingga akupun menganggap kaulah yang terbaik. kau adalah Charlie Brown, seorang pecinta yang sering jatuh cinta namun sangat serius dalam membina hubungan cinta, sehingga akupun jatuh cinta padamu dalam kecintaan persahabatan yang sejati, dan pula kau adalah Spongebob square pants, kau adalah seorang sahabat yang setiap orang cintai dan kau cintai, seorang sahabat yang setiap orang tidak ingin kehilangan, melangkah mengarungi hidup di Bikini Bottom, menyiapkan crabby patty masa depan.

Walau aku tak bisa jadi pembelamu seperti Ninja hatori, tapi aku akan selalu berada disampingmu sebagai Doraemon menyiapkan keajaiban-keajaiban dalam hidupmu, aku tahu kita takkan bersama selamanya seperti Upin dan Ipin  karena kita tidak ada ikatan darah. Namun ikatan kita kadang melebihi ikatan darah dalam dimensi yang berbeda. Hidupku adalah hidupku dan hidupmu adalah hidupmu, tapi kita tetap satu rasa dan satu asa untuk menggapai syurga bersama, aku rela walau kita mesti terdampar di neraka namun aku yakin kitapun akan bersama berusaha kembali menyeret langkah demi langkah menuju Syurga, sehingga aku dan kau bisa minum dari telaga kautsar, mengendarai Buraq menyeberang titian zhiratal Mustaqim,  sehingga malaikatpun iri, dan sang Nabi tersenyum, bimbinglah aku kearah sana, kearah keabadian hidup, ketika wajah mampu bertatapan dengan sang Pencipta di atas langit ke tujuh.

“tapakilah jejak ini wujudkanlah mimpi dan yakinlah khan kau raih, lakukanlah dari hati, ini yang terbaik, pastikan kau raih”.

Mengenalmu adalah anugrah, jika kau merasa beruntung mengenalku maka akupun 2 kali lipat lebih beruntung mengenalmu, karena itu izinkanlah aku jadi Ron, saat kau jadi Harry potter untuk menghadapi sihir kehidupan yang tak menentu, izinkanlah aku jadi Abu bakar yang merelakan dirinya digigit kalajengking demi membuat Rasulullah tidak terganggung dari tidurnya, izinkan Aku jadi Ali yang siap jadi tameng kehidupanmu demi sebuah keselamatan bersama, akupun rela jadi Harun ketika kau adalah Musa, bersama kita tinju congkaknya Dunia Firaun yang melanda Dunia kita, Sahabat aku Ridha bersamamu. Kita untuk Selamanya.

sahabat!!
Kutahu hatimu gundah saat aku lelah
Kutahu jiwamu terkoyak saat aku gundah
Kutahu kau mencariku saat aku tiada
Dan Kutahu kau bertanya saat aku nestapa

sahabat!
Izinkan aku datang saat kau merana
Izinkan aku menghampiri saat kau gulana
Izinkan aku terseyum ketika kau suka
Dan izinkan aku jadi penyembuh saat kau luka

sahabat!
Bersama kita habiskan waktu masa muda
Bersama kita membina raga
Bersama kita memuaskan dahaga
Bersama kita mengenal dan menemukan cinta

sahabat!
Kau selalu menjadi Alif ketika aku Ba
Kau selalu berkata jujur ketika itu nyata
Kau selalu mengiyakan saat aku berkata
Kau selalu mendekapku dalam duka

Sahabat!!
Kadang kita tidak seia sekata
Kadang kita merasa sama-sama tak berharga
Tapi itu adalah wujud cinta
Bukti nyata kalau kau selalu ada
Mengenalmu adalah anugrah
Dengarkanlah sahabat kita untuk selamanya.

Komentar

Postingan Populer